AC Milan Tidak Bisa Menahan Beberapa Pemain Pergi Pada Akhir Musim

Klub Serie A yang kini sudah merasakan gelar juara sebanyak 18 kali itu nampaknya memang sebagai klub sukses. AC Milan sendiri atau disebut Rossoneri pada musim ini terbilang sedit mengalami masalah pada gaya permainan merek sendiri. Bermarkas di San Siro dan sekarang dilatih oleh pelatih baru mereka Stefano Pioli dari sana mereka mulai mengembangkan permainan mereka dengan berhasil naik peringkat ke tujuh klasemen sementara. Tujuan mereka saat ini fokus pada kekuatan skuad yang dimana hanya mementingkan pemain yang bermain bagus dan tidak menutup kemungkinan ada beberapa pemain yang memang nampaknya akan pergi meninggalkan San Siro pada akhir musim ini.

1. Giacomo Bonaventura
Merupakan pemain yang bisa dikatakan sudah mendapatkan tempat yang nyaman bersama di AC Milan. Soalnya penampilannya yang membuatnya dicintai karena bermain diposisi gelandang bertahan dan serta beberapa posisi lainnya. Namun karena faktor lainnya yang harus menghentikan kariernya tentunya Cedera yang menimpanya soalnya pemain asal Italia itu tidka bisa melanjutkan pertandingan penting lainnya untuk membela Rossoneri. Pemain berusia 30 tahun itu sepertinya harus menemukan klub lain guna melanjutkan kariernya dalam beberapa musim.

2. Andrea Conti
Merupakan pemain yang dimana didatangkan pada tahun 2017 oleh pelatih Andrea Conti pada saat itu. Soalnya melihat pemain yang punya potensi besar untuk klub yang dimana bermain diposisi bek kanan itu tidak sesuai harapan karena punya mengalami kesalahan dan titik dimana dirinya tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya yang tentu membuat sang pelatih merasa putus asa untuk segera melakukan tindakan dengan menjualnya pada musim depan serta bisa meminjamkannya ke klub lain.

3. Lucas Biglia
Merupakan pemain tengah yang kabarnya sebelum bermain memang penampilannya sangat bagus saat masih di Lazio. Namun sejak dirinya sembuh dari cedera yang menhantuinya disana baru mulai mengalami penurunan yang sangat cepat yang tentunya bisa memberikan penampilan dan kontribusi yang memang punya segudang pengalaman bermain itu tidak bisa lagi terlihat bersama AC Milan pada sampai sekarang ini.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Bola dan tag , , , . Tandai permalink.