Android Kembali Luncurkan Seri Galaxy Note 10

Setelah munculnya Samsung S10, samsung kini kembali melakukan pembaruan menuju Galaxy Note 10 menjadi smartphone andalannya.

Dilansir dari GSM Arena pada hari Selasa, 17 Desember 2019, pengguna smartphone Galaxy 10 dan Note 10+ kembali bisa mencicipi Versi Android 10.
Dimana yang berarti kini OS tidak lagi dibatasi untuk pengkutipan program beta yang tersedia.

Peluncuran Android 10 ini dikabarkan mempunyai strategi yang sama untuk pengguna Galaxy S10. Namun,negara yang pertama sekali mendapatkan program pembaruan Android 10 ini adalah Jerman.

OS Android 10 diluncurkan lebih awal dari yang di rencanakan. Awalnya, OS ini akan diluncurkan pada tanggal 20 Januari 2019. Tetapi dikarenakan Samsung puas duluan dengan program beta OS tersebut, maka diliris lebih awal.

Pembaruan OS ini bisa di katakan cukup ringan. Karena membutuhkan ruang penyimpanan sebesaee 2GB dan itu sudah mencakup One UI 2. Kabarnya, software ini juga akan segera di liris untuk seluruh negara.

Samsung Galaxy S10e Juga Mendapatkan Android 10

Sebelumnya, Samsung juga telah meliris pembaruan One UI 2 berOS Android 10 bagi pengguna Galaxy S10 dan S10+. Disusul dua model smartphone lainnya, Galaxy S10e tengah mendapatkan One UI 2 juga.

Seperti awalnya Galaxy S10 dan Galaxy S10+, Samsung juga telah meliris versi standard One UI 2 untuk Smartphone S10e untuk semua negara. Pembaruan itu sendiri membutuhkan tempat penyimpanan sebesar 2GB.

Untuk meningkatkan kualitas software ini, Samsung juga melengkapi patch keamanan edisi terbaru Desember 2019. OS One UI 2 membawa beberapa perubahan, dari design icon, hingga animasi yang di yang di program lebih halus lagi. Selain desain dan animasi , Samsung juga turut memperkenalkan navigator baru dengan basis gesture.

Adapun perubahan lainnya yang di lakukan oleh Samsung yaitu fitur Dark Modenya yang lebih gelap. Namun,kemungkinan Samsung secara bertahap dalam meliris software One UI 2. Yang dimana belum seluruh negara bisa memperolehnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Mobile dan tag . Tandai permalink.