Apa Itu Google Adwords Dan Apa Kegunaannya ?

Apa Itu Google Adwords Dan Apa Kegunaannya ?

Banyak blogger dan pembuat situs yang tidak mengerti apa itu Adwords. Sebenarnya Adwords adalah suatu mekanisme yang disediakan oleh Google bagi mereka yang ingin membuat iklan.

 

Dengan metode Adswords, kita bisa menentukan target pemasaran kita, lokasi, bahasa hingga daerah jangkauan dari iklan yang ingin kita publikasi.

 

Melihat kompleksitas yang ada, tentunya membuat para pebisnis harus jeli dalam merancang iklan yang ingin dipublikasi. Hal ini harus dilakukan, pasalnya menggunakan Adwords tidaklah gratis.

 

Nantinya kalian bisa menargetkan konsumen melalui pemilihan keywords, topik, lokasi bahkan waktu, semua dapat kalian atur dan sesuaikan dengan budget yang kalian miliki.

 

Ada beberapa perencanaan dalam Adwods yang bisa kalian pilih : 

 

Pertama adalah metode pembayaran per 1.000 impresi. Ini merupakan cara yang paling tepat bagi kalian yang ingin membangun awareness publik. Kalian akan dikenakan biaya setelah ada 1.000 orang yang melihat iklan yang sedang tayang.

 

Kedua adalah Pay Per Click. Berbeda dengan cara pertama yang membebani si pengiklan setelah 1.000 impresi tercapai, untuk cara yang ini, kalian harus membayarkan biaya setiap kali ada orang yang mengklik iklan yang tyayang.

 

Ketiga adalah Pay Per Conversion. Ini adalah cara paling advanced dalam iklan Google. Disini kalian akan dikenakan biaya setiap kali ada tujuan yang tercapai, misalnya saja pendaftaran, penjualan dan lama waktu kunjungan.

 

 

local_offerevent_note September 2, 2018

account_box YSM


local_offer