Apakah Promosi Situs Bisa Menjadi Solusi Pengganti SEO ?

Apakah Promosi Situs Bisa Menjadi Solusi Pengganti SEO ?

Banyak orang yang berfikiran bahwa cara untuk meningkatkan trafik pengunjung situs hanyalah sebatas melalui teknik SEO, padahal ini adalah pola pikir yang salah.

 

Menurut Ahmad Khoirul Azmi, seorang ahli SEO dan juga ilmu marketing online, selain SEO masih ada cara yang bisa diambil untuk meningkatkan trafik, yakni melalui cara promosi.

 

Ahmad menjelaskan bahwa SEO hanyalah sebuah algoritma yang digunakan untuk meningkatkan popularitas situs yang dibangun. Untuk caranya sendiri juga sudah cukup sering dibahas, sebagian cara yang diberikan sudah benar, namun tidak sedikit juga yang salah. Oke, kita akan skip pembahasan tentang SEO karena kita akan menekankan tentang PROMOSI.

 

Perlu menjadi catatan, promosi yang paling baik adalah KONTEN ITU SENDIRI. Dalam artian, konten yang berkualitas akan menjadi kunci utama dalam mempromosikan situs, tidak percaya ?

 

Banyak orang yang mengunjungi situs lain dengan tujuan “menanamkan link”, is that right ? Sebenarnya tidak ada masalah, namun jauh lebih baik jika kalian “membangun koneksi” dengan pemilik situs itu sendiri demi mendapatkan feedback serta tindakan lanjutan yang lebih efektif.

 

Terapkan metode “Authorship dan Authority”. Mengapa ? Karena cara ini adalah langkah paling tepat untuk “mempromosikan” diri anda sebagai seorang owner website.

 

Selain itu Ahmad juga menjelaskan bahwa penggunaan widget yang di link langsung ke sosial media owner akan membantu meningkatkan trafik situs itu sendiri.

local_offerevent_note

account_box YSM


local_offer