Berbahayakah Mengupdate Konten Yang Tidak Berkualitas ?

Berbahayakah Mengupdate Konten Yang Tidak Berkualitas ?

Artikel, banyak blogger yang salah kaprah dan salah persepsi terkait hal ini. Biasanya seorang blogger hanya fokus pada update konten setiap harinya tanpa memperhatikan kualitas konten itu sendiri, benar bukan ? Atau jangan-jangan anda adalah salah satu blogger yang menerapkan metode ini ?

 

Berbahaya tidak sih jika mengupdate konten namun kualitasnya buruk ? Jawabannya adalah SANGAT BERBAHAYA ! 

 

Jika kalian memiliki modal lebih, maka kalian bisa mengambil cara alternatif seperti menyewa seorang penulis artikel. Sayangnya biaya penulis artikel tidaklah murah. Terkadang kami heran, penulis artikel di Indonesia rela dibayar 10ribu per artikelnya, ini berarti untuk mendapatkan 3 juta rupiah, ia harus mengejar target sekitar 300 artikel setiap bulannya.

 

Karena mereka harus mengejar target, tentu kualitas artikel yang mereka buat akan kacau balau. Oleh karena itu kita perlu mencari jasa penulis artikel yang memang profesional. Memang mahal karena bayarannya akan berkali-kali lipat dari jasa penulis kacangan, namun jika kontennya memang berkualitas, biaya tersebut akan tertutup oleh pendapatan dari situs yang sedang dibangun, PERCAYALAH !

 

Standart kualitas menurut kami itu seperti ini :

 

Misalnya yang dibuat adalah artikel list ( kita ambil contoh 10 daftar mata uang tertinggi di dunia ), maka artikel yang harus dibuat jumlah katanya harus lebih banyak ketimbang semua artikel yang tertera di page 1 Google.

 

Contoh kedua, misalkan artikel what or why ( contoh saja semua yang harus diketahui tentang logam mulai ), maka didalam artikel tersebut harus tersedia data penelitian, contoh kasus, kasus mendalam serta serba-serbi lainnya yang berhubungan dengan konten.

 

Sudah tahu bukan mengapa penulis artikel itu bayarannya tinggi ? Di dunia kerja internasional, setiap penulis artikel akan dibayar sekitar 0.03$ per katanya, PER KATA ! Ini berarti untuk membuat artikel dengan 1500 kata didalamnya, seorang blogger harus membayar sekitar 450-500 ribu. Namun kualitasnya sudah dipastikan baik dan dapat bersaing dengan konten yang ada di page 1 Google.

local_offerevent_note February 19, 2019

account_box YSM


local_offer