Cara Membuat Iklan Di Twitter

Cara Membuat Iklan Di Twitter

Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang adalah Twitter. Selain dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman maupun saudara, Twitter juga dapat digunakan untuk memasarkan bisnis yang kita jalani. Caranya adalah menggunakan Twitter Ads. Berikut ini adalah tata cara menggunakan Twitter Ads.

 

Hal yang pertama kali harus kalian lakukan adalah melakukan pendaftaran di Twitter. Setelah itu kalian bisa mulai mem follow orang-orang yang kalian anggap berpotensi untuk menggunakan produk yang akan kalian pasarkan nantinya. Jangan lupa untuk sinkronkan akun Twitter kalian dengan email agar terjaga keamanannya.

 

Langkah kedua adalah memilih objektif iklan. Pilihan yang tersedia adalah:

 

1. Kesadaran publik = bayaran yang diterapkan adalah per impresi
2. Followers = bayaran yang diterapkan sesuai dengan followers
3. Promoted video view = bayaran disesuaikan dengan view yang didapat
4. Website click and conversion = bayaran yang dibayarkan sesuai dengan klik yang didapat
5. Tweet Engagement = bayaran yang dibayarkan disesuaikan dengan interaksi awal
6. App Install = bayaran yang dibayarkan sesuai dengan download yang terjadi

 

Langkah ketiga adalah pemilihan target iklan. Dalam menjalani bisnis online, kita tentu harus menargetkan kemana produk yang kita jual ini akan sampai. Misalnya saja kalian ingin menjual handphone,  maka kalian bisa menargetkan usia 13 – 40 tahun. Ini dilakukan karena rentang umur seperti itu adalah rentang umur yang paling sering membeli ataupun mencari gadget.

 

Dan langkah terakhir adalah memilih pembiayaan sesuai budget. Hal ini dapat kalian atur sesuai dengan budget yang kalian miliki. Semakin besar budget yang kalian miliki, maka target yang akan tercapai juga semakin tinggi.

local_offerevent_note September 13, 2018

account_box YSM


local_offer