Cara Membuat Konten Berkualitas Agar Tampil Dihalaman Depan Google

Cara Membuat Konten Berkualitas Agar Tampil Dihalaman Depan Google

Membuat sebuah konten mungkin terlihat sangat mudah, Akan tetapi membuat konten berkualitas dan berbobot tentu bukanlah hal yang mudah. Bahkan konten berkualitas ini nantinya juga akan berdampak positif kepada website kamu di mesin pencarian google dan efeknya kamu akan mendapatkan traffic yang lebih banyak.

Meski demikian, Kamu harus mampu menciptakan konten berkualitas yang original karena duplikasi konten akan mendapatkan penalti dari google. Keaslian dari sebuah konten inilah yang membuat google akan memberikan apresiasi dengan menaikkan peringkat websitemu dan tidak menutup kemungkinan bakal tampil di halaman depan.

Langkah-langkah Membuat Konten Berkualitas

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Google hanya akan memberikan apresiasi kepada sebuah konten yang original. Untuk itu kamu wajib sekali untuk membuat konten yang tidak menduplikasi dari konten orang lain. Tuangkan semua ide dan kreativitasmu sendiri sehingga tidak mungkin konten yang kamu buat akan sama dengan konten orang lain.

Salah satu hal yang harus kamu pahami dalam membuat sebuah konten berkualitas adalah mampu memberikan solusi terbaik bagi pembaca. Hal ini dikarenakan google bisa mendeteksi pertanyaan dari para pengguna internet yang menuliskan pertanyaan di mesin pencari. Nah, Disinilah fungsi utama dari membuat konten yang memberikan solusi terbaik bagi pembaca tadi.

Cara Membuat Konten Berkualitas Agar Tampil Dihalaman Depan Google

Berikan Informasi Yang Akurat

Selain berisi solusi terbaik, Kamu juga harus mampu menampilkan konten dengan informasi yang akurat. Hal ini juga sangat sensitif karena konten yang berisi informasi tidak akurat tentu berbahaya bagi orang lain dan bagi website kamu sendiri terlebih jika konten yang kamu buat mengenai kesehatan. Tentu berbahaya bagi orang lain karena nyawa taruhannya!

Untuk itu, Sebelum membuat sebuah konten, Ada baiknya kamu melakukan riset terlebih dahulu dan mencari informasi yang akurat dari sumber terpercaya yang memang memiliki kualitas dan kuantitas pada hal tersebut. Dengan informasi yang akurat, Tentu konten yang kamu buat akan membangun kepercayaan dari para pembaca.

Sertakan Gambar Dan Video

Selain memberikan informasi yang akurat, Kamu juga harus menyertakan gambar atau video agar bisa mempermudah para pembaca dalam mempraktekan hal yang kamu sampaikan. Dengan ini, Tidak menutup kemungkinan konten yang kamu buat akan banjir pengunjung, Efeknya peringkat seo kamu tentu akan semakin membaik dan akan mendapatkan tanggapan positif pula dari google.

Buatlah kontenmu dengan bahasa yang lebih mudah dimengerti sehingga membuat para pembaca bisa mengingat semua yang telah kamu sampaikan. Pembaca yang mengerti dengan konten yang kamu buat akan membuat mereka kembali lagi ke websitemu untuk mencari informasi lainnya.

Tulisan ini dipublikasikan di SEO dan tag , . Tandai permalink.