Cara Menambahkan Follower Tuk Dongkrak Bisnis Online Kalian

Cara Menambahkan Follower Tuk Dongkrak Bisnis Online Kalian

Tidak bisa dipungkiri, terkadang jumlah followers menjadi acuan sebuah akun sosial media itu kredibel atau tidak. Semakin banyak followers, interaksi dan juga komen yang ada, maka orang akan menganggap bahwa sosial media tersebut kredibel.

 

Lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki sedikit followers ? Yah sebenarnya sih kita bisa membeli followers, ada banyak orang yang menawarkan jasa ini, namun apakah followers yang kita beli memang aktif dan akan berinteraksi dengan postingan yang kita lakukan, sepertinya tidak.

 

Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan cara sederhana ini untuk mendapatkan followers ataupun interaksi dari orang lain.

 

Yang paling pertama adalah membuat konten yanb bermanfaat. Jika kalian tidak membuat konten yang bermanfaat, sehebat apapun teknik yang kalian buat, mustahil kalian bisa mendapatkan followers. Setiap kali kalian ingin memposting suatu konten, coba tanyakan kepada diri anda, apakah konten ini bermanfaat atau tidak. Berbeda ceritanya jika kalian sudah memiliki nama, tanpa konten bermutu, interaksi tetap akan terjadi, namun jika kalian adalah seorang starter, konten akan menjadi hal yang sangat penting.

 

Kalian juga bisa melakukan retweet berita yang sedang hangat diperdebatkan. Kalian tidak perlu takut ada komentar negatif, biarkan mereka melakukan interaksi dan biarkan ada komentar yang saling menjawab. Dengan adanya interaksi ini, kalian juga memiliki kemungkinan untuk menambah followers.

 

Jangan lupa untuk turut berpartisipasi dalam postingan akun ternama. Ketika melakukan interaksi dengan akun lainnya, kalian bisa menyematkan beberapa kalimat yang dapat memberikan rasa penasaran sehingga orang lain akan mengunjungi halaman profile anda.

local_offerevent_note August 30, 2018

account_box YSM


local_offer