Cara Optimasi Promosi Menggunakan Twitter

Cara Optimasi Promosi Menggunakan Twitter

Twitter menjadi sosial media yang sangat difavoritkan oleh banyak orang hingga saat ini. Memang sih, Twitter tidak semenarik Facebook, namun banyak orang yang memiliki media ini untuk sekedar berbagi cerita dengan sahabat ataupun berjualan.

 

Tidak sedikit orang yang menggunakan Twitter sebagai media untuk melakukan promosi. Namun jika kalian ingin promosi yang dilakukan tepat sasaran, kalian bisa mencoba beberapa tips dari kami.

 

Cara pertama adalah menggunakan Pin Tweet. Dengan menggunakan fitur ini, kalian dapat menyematkan satu tweet kebagian paling atas. Hal ini memungkinkan pengunjung Twitter anda dapat melihat promosi yang kalian buat terlebih dahulu. Kalian bisa menyematkan contact person pada pin tweet tersebut beserta dengan gambar yang menarik.

 

Jika kalian ingin memposting foto ke Twitter, biasakan untuk memposting empat foto dalam satu kali post. Jadi kalian bisa membuat album untuk beberpaa kategori tertentu, jangan dibuat acak-acakan karena akan menyulitkan calon pembeli dalam memilah barang.

 

Selanjutnya adalah men-tag 10 teman anda, tidak perlu terlalu banyak, cukup tag teman anda yang berpotensi saja. Misalnya saja kalian bisa men tag nama teman kalian yang cukup aktif di media sosial, bukan tidak mungkin jika nantinya teman kalian akan retweet post yang sudah kalian buat.

 

Dan yang terakhir, kalian bisa memanfaatkan fitur analytics. Dengan adanya gfitur ini, kita bisa tahu perkembangan promosi yang kita buat. Dengan begini kita bisa menerapkan cara dan metode baru dalam melakukan promosi.

local_offerevent_note September 26, 2018

account_box YSM


local_offer