Fakta Tentang Rumah Mewah Nia Ramadhani, dari Kasur Hingga Kunci Kamarnya.

Nia Ramadhani, aktris sinetron sekaligus istri dari Ardi Bakrie memang selalu menjadi perbincangan publik.
Beberapa waktu yang lalu , Artis cantik dengan nama lengkap Prianti Nur Ramadhani, terciduk kesulitan ketika membuka pintu kamar lantaran sistemnya terlalu canggih.

Dengan asisten pribadinya, Theresa Wienathan, Nia terlihat putus asa saat tidak bisa membuka pintu kamarnya. Kesulitan yang Nia dapatkan dikarenakan sistem teknologi kamarnya yang begitu canggih.
Dan hasilnya, video Nia kesulitan membuka pintu kamarnya pun beredar dan menjadi populer di media sosial.

“Nia ga bisa buka pintu kamarnya sendiri.” ujar Theresa di video Instagram mengenai Nia tidak bisa membuka pintu, Jumat (13 Desember 2019)

Artis cantik itu memang mempunyai rumah yang mewah. Jika rumah mewah , tentu harus di lengkapi dengan teknologi canggih. salah satu contohnya yaitu tentang keamanan.
Selain pintu kamarnya yang canggih, masih banyak lagi fakta tentang rumahnya tersebut,diantaranya :

1. Pintu Elektronik
Seperti halnya video yang menjadi viral, Istri Ardi Bakrie kedapatan tidak bisa membuka pintu kamarnya sendiri. Hal itu dapat dilihat dari video Akun Instagram @theresawienathan. Sampai-sampai, asisten pribadinya mengejek Nia yang seisi rumahnya terlalu canggih.
“Engga bisa buka pintu kamarnya, karena terlalu canggihnya teknologi.” ujar There di Instastorynya.

2. Kasur kamar yang ditaksir seharga Rp. 200juta
Melalui video Youtube dari Jessica Iskandar, diberitakan Nia Ramadhani memiliki kasur dengan ukuran besar 5x2m yang Nia dapatkan dari inspirasi video klip Rihanna.
Kasur ukuran besar tersebut dibeli Nia sudah 10 tahun yang lalu. Mengenai harganya, Jessica Iskandar menebak 4x dengan harga kasur biasa. Jedar mengatakan bahwa jika harga kasur biasa seharga Rp 50 juta, maka harga Nia Ramadhani kemungkinan seharga 200juta.

3. Lobbi yang mirip dengan Hotel
Nia Ramadhani sendiri juga pernah syok dengan rumah mewahnya. Dia bercerita pernah nyasar di rumah sendiri saking besarnya.
Jessica Iskandar, yang dikenal sebagai sahabatnya, di ajak berkeliling rumah tersebut. Jessica Iskandar sendiri terkagum,pasalnya Lobbi rumahnya mirip dengan hotel dengan pajangan sebuah motor.

“Mirip hotel lobbinya. ada motor pasti mahal banget.” ucap Jessica Iskandar melalui video Youtubenya dengan judul Nyasar di rumah Nia Ramadhani. (15 September 2019)

4. Kamar mandi Mewah untuk tamu
Didalam rumah Nia Ramadhani juga terdapat kamar mandi untuk tamu. Walaupun ukuran kamar mandinya tidak terlalu luas, namun bertema modern. Sahabatnya sendiri, Jessica Iskandar menyebutkan kamar mandi itu berdesign dari perpaduan Eropa dan Indonesia.

5. Memperkerjakan 16 asisten
Mempunyai rumah mewah, tentu harus memiliki asisten rumah tangga yang banyak juga untuk mengurus keperluan rumah tersebut. Didalam video Jessica Iskandar, Asisten Rumah Tangga (ART) Nia bercerita tentang jumlah merka dirumah tersebut.

“yang kerja disini banyak ya?” tanya Jessica kepada salah satu ART.

“Hanya 6 orang.” Jawab ART yang ditanyakan tersebut.

“Kalau di rumah sebelah?” tanya Jedar. “Banyak, ada sekitar 10 orang,” jawab ART tersebut.

Tulisan ini dipublikasikan di SosMed dan tag . Tandai permalink.