Giorgio Chiellini: Antonio Conte Masih Ragu Dalam Melatih Inter Milan

Tidak ada rasa dendam di jantung kapten Juventus, Giorgio Chiellini, melihat pelatih Antonio Conte Inter Milan. Bahkan, ia percaya bahwa mantan pelatihnya itu diragukan untuk pelatih Nerazzurri.

saat ini sedang mempromosikan bukunya, Io, Giorgio, “Chiellini menunjukkan sukacita kesusahan melawan Inter Milan. Memang, Juventus dan Inter Milan yang dikenal sebagai musuh bebuyutan.

Masalahnya, sekarang Inter Milan yang dirancang oleh Antonio Conte. Bahkan Nerazzurri mulai sudah menunjukkan sebuah tanda-tanda pemulihan selama dilatih oleh pria yang sudah berusia 50.

Conte mendapatkan popularitas pada pelatih panggung setelah menuai sukses dengan Juventus. Ia berhasil mendapatkan trofi Scudetto dalam tiga musim di Turin. Dan Chiellini adalah salah satu pemain terkemuka pada saat itu.

Maafkan Conte Chiellini

Sementara mempromosikan bukunya, Chiellini tidak dipertahankan kritikus manusia tidak seperti itu. Apakah mereka sudah pernah menjadi rekan satu tim atau tidak. Mario Balotelli dan Felipe Melo adalah contoh.

Tapi tidak seperti Conte, Chiellini tidak memendam dendam terhadap mantan pelatih. pemain bahkan berusia 35 tahun yakin bahwa Conte selalu merasa khawatir setiap kali saya melihat logo Inter jaketnya.

“Saya memaafkan dia karena di Inter karena saya tahu dia, aku mencintainya dan aku tahu dia ada di sana begitu profesional,” tulis Chiellini, dikutip Football Italia.

“Namun, saya yakin dia akan merasa gentar pada malam hari dan ketika ia melihat lambang di jaketnya Inter, keraguan itu akan datang secara bertahap. “

Juventus lebih baik dari Inter

Inter memiliki prestasi yang patut dibanggakan. Mereka adalah pemenang treble pertama dan satu-satunya sejauh di Italia dan tidak pernah merasa tahap kedua kasta, Seri B.

Namun, Chiellini tetap harga tinggi untuk timnya sebagai Nerazzurri. “Aku masih menempel dengan ide yang mengatakan Juventus lebih baik dari Inter,” katanya.

“Bahkan jika tim terbaik tidak selalu menang. Yang paling konstan adalah pemenang tim, “pungkasnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Bola dan tag , , . Tandai permalink.