Kelebihan Mekanisme SEO White Hat

Kelebihan Mekanisme SEO White Hat

Sudah bukan rahasia umum lagi jika ada tiga metode yang sering digunakan dalam optimasi suatu website, yakni mekanisme SEO White Hat, SEO Black Hat, dan juga SEO Gray Hat.

 

Namun bagi sebagian orang, banyak yang tidak paham mekanisme mana yang paling disukai oleh Google dan mekanisme mana yang dapat membuat suatu situs di suspend oleh Google.

 

Sebenarnya setiap mekanisme yang ada memilik kelebihan dan kekurangannya, istilahnya tidak ada yang sempurna. Namun ada satu cara yang paling mendekati sempurna, yakni mekanisme SEO White Hat.

 

Sebelum menjalankan mekanisme ini, kalian perlu tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari SEO White Hat.

 

Kelebihan dari mekanisme White Hat SEO :

 

1. Ramah dengan Google. Mekanisme White Hat SEO sangat disenangi oleh Google. Pasalnya mekanisme yang digunakan bukanlah mekanisme instan. Jadi para pelaku mekanisme ini membangun dasar yagn kuat dari suatu situs dan akan diterima dengan baik oleh Google.

 

2. Lebih tahan ketimbang Black ataupun Gray Hat SEO. Ketika kalian membangun website kalian dan mengoptimasinya dengan sistem White Hat, maka situs yang kalian bangun akan lebih tahan jika nantinya diserang oleh kompetitor lainnya.

 

3. Kualitas Website akan semakin baik. Seperti yang sudah dijelaskan di poin kedua, situs yang menggunakan White Hat SEO akan memiliki kualitas yang baik sehingga Google akan memberikan nilai lebih untuk situs kalian.

 

Tentunya ada kekurangannya juga, yakni proses pengerjaan yang relatif lama sehingga tidak bisa melihat hasilnya secara instan. Namun perlahan dan pasti, kedepannya situs yang kalian bangun akan jauh lebih mantap ketimbang Gray dan Black Hat SEO.

 

local_offerevent_note November 5, 2018

account_box YSM


local_offer