Kendala Yang Paling Sering Ditemui Dalam Penggunaan Google Ads

Kendala Yang Paling Sering Ditemui Dalam Penggunaan Google Ads

Dalam dunia marketing online, memang cara yang paling sering digunakan oleh pebisnis adalah SEO. Dengan adanya SEO, para pelaku bisnis dapat memaksimalkan pencarian kata kunci di mesin pencari.

 

Penggunaan metode SEO sendiri terbagi dalam 3 jenis yakni White Hat, Black Hat dan juga Grey Hat ( Untuk penjelasan ketiga jenis SEO ini dapat kalian baca di artikel sebelumnya ).

 

Sayangnya penggunaan metode SEO sangat memakan waktu dan biaya. Hal ini tentunya menjadi kendala tersendiri bagi mereka yang ingin mendapatkan penjualan yang tertarget dengan cepat namun dengan biaya yang minim.

 

Untuk melakukan hal itu, sebenarnya masih ada cara lainnya, yakni menggunakan Google Ads. Untuk penjelasan mengenai Google Ads dapat kalian baca di artikel sebelumnya. Tentunya penggunaan Google Ads juga tidaklah mudah, ada dua masalah paling utama yang sering terjadi dalam penggunaan Google Ads.

 

Permasalahan pertama adalah pembayaran mencurigakan. Saat semua persyaratan untuk menggunakan Google Ads sudah terpenuhi, kalian akan diminta untuk melakukan sejumlah pembayaran sebelum iklan kalian tayang. Namun tidak jarang pembayaran yang akan kalian lakukan masuk kedalam survey Google, bahkan banyak yang dicap sebagai pembayaran mencurigakan. Jika sudah seperti ini, kalian dapat mengajukan banding kepada pihak Google untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

 

Permasalahan kedua adalah mengakali sistem. Tidak jarang para pebisnis menemui kendala ini. Biasanya mengakali sistem terjadi jika kata kunci serta konten yang kalian buat tidak berhubungan. Kadang juga pebisnis menggunakan kata kunci yang terlarang yang diselipkan kedalam beberapa kata kunci utama. Hal ini dapat mengakibatkan Google memsuspen akun kalian.

local_offerevent_note September 5, 2018

account_box YSM


local_offer