Mengapa Google Mensuspen Google Adword Kita ?

Mengapa Google Mensuspen Google Adword Kita ?

Seperti yang sudah kita ketahui, dalam menjalan bisnis online, ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan banyak keuntungan, kita sebut saja metode SEO yang dapat meningkatkan rank website yang kita miliki agar naik ke halaman pertama Google, ada juga cara iklan dengan menggunakan Google Ads yang dapat membuat iklan kita tampil di halaman depan Google dengan mudah.

 

Sayangnya dalam menjalankan Google Ads, tidak jarang akun yang kita gunakan untuk iklan justru disuspen oleh Google. Sebenarnya masalah ini sudah menjadi masalah yang umum, sayangnya belum banyak yang mengetahui mengapa iklan yang kita tangguhkan justru ditolak dan akhirnya di suspen oleh Google.

 

Google Ads sendiri menjadi cara yang paling efektif untuk memasarkan produk kita. Ini dikarenakan kita tidak membutuhkan waktu yang lama seperti metode SEO. Tetapi ada banyak celah yang justru membuat kita kesulitan memasarkan produk kita menggunakan metode Google Ads. Oleh karena itu kita perlu tahu hal-hal dasar yang mengakibatkan iklan yang kita ajukan ditolak dan disuspen.

 

Gambar terkait

 

Alasan pertama adalah konten yang menyesatkan. Pernah melihat iklan yang bertuliskan “2 hari dapat uang 100 juta” atau konten bersifat menyesatkan seperti “turun berat badan dalam 3 hari, dijamin !” ? Jika pernah, ini adalah konten yang menyesatkan dan sangat dibenci oleh Google.

 

Iklan yang menggunakan konten dan keterangan semacam itu sudah dipastikan akan ditolak oleh Google dan akan disuspen oleh Google. Penawaran yang terlalu banyak memberikan janji juga akan ditolak oleh Google. Coba kalian tinjau kembali, apa kalian menggunakan konten yang serupa dengan konten tersebut ? Jika ya, segera ganti !

 

Kedua, produk yang kalian iklan kan adalah produk yang dilarang oleh pihak Google. Kita ambil contoh saja produk perjudian ataupun produk obat terlarang. Hal-hal semacam ini akan secara otomatis ditolak oleh sistem Google. Jadi kalian tidak bisa memasarkan hal-hal yang ilegal melalui Google Ads.

 

Kedua hal diatas menjadi hal yang paling sering terjadi. Jika kalian menggunakan konten yang mirip dengan konten diatas, segera perbaiki konten kalian dan ganti cara beriklan kalian. Gunakan metode yang benar agar Google dapat menerima permintaan iklan kalian.

local_offerevent_note July 24, 2018

account_box YSM


local_offer