Pahami Hal Ini Agar Google Ads Kalian Bisa Diterima

Pahami Hal Ini Agar Google Ads Kalian Bisa Diterima

Jika melihat di internet, ada banyak situs yang memberikan informasi mengenai bagaimana cara agar situs yang dibangun diterima oleh Google Ads. Namun tidak sedikit juga artikel yang justru menjerumuskan pembacanya dengan cara yang salah.

 

Google Ads sendiri bertujuan untuk memasarkan situs yang kalian bangun. Tujuannya apa ? Untuk meningkatkan traffic dan penjualan tanpa perlu menunggu waktu yang lama untuk mencapai page one di Google. Hal ini berbeda dengan teknik SEO yang justru memakan waktu lama untuk dapat naik ke peringkat atas di mesin pencari.

 

Tidak sedikit blogger yang akun Google Ads nya disuspen hanya dalam waktu beberapa hari saja. Oleh karena itu kalian perlu tahu beberapa kunci agar Goggle Ads kalian dapat berjalan dengan baik.

 

Pertama ada konten yang berkualitas. Sebelum menggunakan Google Ads, pastikan dulu konten yang ada pada situs kalian itu bermutu dan bermanfaat untuk orang lain.

 

Kedua, kalian perlu memperhatikan SEO. Jangan lelah jika SEO yang kalian terapkan tidak berhasil ! Tetap lakukan cara yang lama. Mengapa ? Karena SEO juga memberikan dorongan agar Google Ads kalian bisa diterima.

 

Ketiga, perhatikan usia blog. Sebenarnya blog atau situs yang baru juga bisa digunakan untuk Google Ads, dengan catatan konten yang ada bermutu. Namun untuk usia situs yang sudah lama, kemungkinan Google untuk menerima iklan anda akan jauh lebih besar ketimbang dengan akun dengan usia yang baru.

 

Keempat, buat sub menu pada website anda. Mengapa ? Agar Google menilai bahwa anda memang serius dalam beriklan. Dengan adanya sub menu, Google Bot akan lebih mudah dalam menseleksi konten yang ada dalam situs yang kalian bangun.

 

 

local_offerevent_note September 9, 2018

account_box YSM


local_offer