Produk Gagal Google Yang Dihentikan Dari Peredaran

Produk Gagal Google Yang Dihentikan Dari Peredaran

Tentu semua orang tahu mengenai Google bukan ? Google merupakan perusahaan raksasa di dunia yang sangat terkenal akan produk yang mereka buat. Salah satu produk yang paling terkenal adalah mesin pencari Google dan juga sistem pengiriman email yang bernama Gmail.

 

Sejak kehadiran Google, eksistensi pesaing mereka seperti Yahoo mulai sirna. Bahkan saat ini Google mulai merambah ke segala sektor kehidupan manusia, terlebih lagi dalam urusan teknologi. Namun apakah kalian tahu kalau Google juga pernah gagal dalam menciptakan produk ?

 

Seperti Google Plus, produk mereka yang satu ini justru gagal di pasaran. Pengguna Google Plus di dunia cenderung minim. Menurut informasi yang diberikan oleh Google, para pengguna Google Plus hanya membuka akun mereka paling tidak 5 hingga 10 detik saja. Tentu angka ini berbanding jauh jika dibandingkan dengan pengguna Google Chrome maupun Google Mail.

 

Selain Google Plus, produk lainnya yang juga gagal adalah Google Glass. Dulunya produk ini disebut sebagai produk yang sangat revolusioner, namun pada kenyataannya, peminat dari produk yang satu ini sangat minim. Karena banyaknya BUG dan masalah pada Google Glass, akhirnya Google memutuskan untuk memberhentikan proyek tersebut.

 

Selanjutnya adalah Google Lively. Produk yang satu ini dibuat untuk memudahkan interaksi antara pengunna yang satu dengan pengguna lainnya di dunia maya namun dengan ekspresi diri yang berbeda. Sayangnya hanya berjalan beberapa bulan saja, Google memutuskan untuk menutup layanan tersebut karena minim pengguna.

 

local_offerevent_note Januari 5, 2019

account_box YSM


local_offer