Project Terbaru Google - Project Google Owl

Project Terbaru Google – Project Google Owl

Salah satu metode yang paling digemari oleh orang terkait bisnis online adalah SEO atau Search Engine Optimization. Sayangnya belakangan ini banyak orang yang mencoba untuk mengakali sistem pencari Google, khususnya dalam sistem peringkat di page Google. Melihat hal ini Google mencoba untuk memperbaharui algoritma mesin pencari mereka dengan Google Owl.

 

Bagaimana cara kerja dari Google Owl ? Cara kerjanya adalah dengan memberi akses langusng untuk pengguna dimana pengguna dapat melaporkan suatu konten yang ditemukan saat mencari informasi secara langsung. Nantinya konten yang dilaporkan oleh pengguna akan ditinjau ulang oleh Google. Konten yang tidak sesuai dengan pencarian atau keyword akan dihilangkan dari page Google. Hal ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi pengguna metode SEO yang ada di dunia.

 

 

Hasil gambar untuk google owl

 

 

Selain itu Google Owl juga akan menyaring konten yang berbau HOAX serta SARA. Tidak bisa dipungkiri, berkat konten-konten semacam ini banyak pihak yang merasa terancam sehingga Google akan fokus untuk menghapus konten semacam ini. Google sendiri telah lama menerima kritik terkait konten hoax serta sara. Terlalu mudah mencari konten semacam ini di mesin pencari Google sehingga pihak Google akhirnya memutuskan untuk menindak lanjuti masalah ini dengan serius.

 

 

Banyak pertanyaan apakah kehadiran Google Owl itu berdampak baik ataukah sebaliknya. Jawabannya itu tergantung. Hal positif tentunya ada, tetapi bagi pebisnis online yang mengandalkan metode SEO untuk mengakali sistem akan mengatakan tidak pada Google Owl. Tetapi dengan kehadiran Google Owl, konten negatif yang bertebaran dapat diminimalisir. Jadi positif atau tidaknya tergantung orang dan tujuannya dalam menggunakan Google.

local_offerevent_note November 19, 2018

account_box YSM


local_offer