Seberapa Pentingkah Research Keyword Dalam Dunia SEO?

Seberapa Pentingkah Research Keyword Dalam Dunia SEO?

Dalam membangun suatu website, tentu kita sudah tahu betapa pentingnya melakukan research keyword. Biasanya orang akan sadar pentingnya hal ini setelah membuat banyak konten tetapi pengunjung yang datang ke website mereka sangat sepi meskipun sudah menduduki peringkat pertama di Google.

 

Alasannya sederhana, karena keyword yang digunakan salah ! Sayangnya banyak yang beranggapan bahwa yang salah itu terletak pada websitenya. Padahal poin utama kesalahan terletak pada penggunaan keyword yang tidak tepat.

 

Lalu, mengapa research keyword itu sangat penting ? Jelas penting ! Coba diingat kembali tujuan awal kalian memulai dan mempelajari SEO. Untuk mendapatkan pengunjung ? Atau meningkatkan penjualan ? ataukah penghasilan ? Jika itu semua adalah alasan anda untuk memulai SEO, maka kalian perlu yang namanya melakukan research keyword !

 

Pemula dalam SEO biasanya salah langkah dalam hal ini karena menganggap research keyword tidak penting. Oke kita ambil contoh sederhananya, jika kita ingin mencari informasi mengenai ikan paus, apa yang akan kita ketikkan di Google ? tentu yang berhubungan dengan ikan paus bukan ? Nah itu dia fungsi dari research keyword. Sampai disini sudah paham ?

 

Banyak blogger pemula yang lupa akan hal ini sehingga hanya berfokus pada konten yang berkualitas. Konten berkualitas memang penting, tetapi keyword yang digunakan juga tidak kalah pentingnya. Percuma jika konten yang dibuat sangat berkualitas tetapi orang tidak dapat menemukan konten yang kita buat di mesin pencari Google karena keyword yang ditentukan itu tidak sesuai dengan konten.

 

Itu dia pentingnya research keyword dalam dunia SEO. Satu hal yang harus kalian ingat “Konten yang baik harus dibarengi dengan keyword yang tepat pula.” Happy Blogging !

 

local_offerevent_note November 25, 2018

account_box YSM


local_offer