Serba Serbi Blog Dummy

Serba Serbi Blog Dummy

Dalam dunia SEO, tentunya kalian sudah tidak asing bukan dengan dummy site ? Sebenarnya dummy site itu apa sih ?

 

Dummy site atau blog dummy adalah website yang sengaja dibuat untuk memperkuat fondasi blog atau website utama. Caranya adalah dengan menanamkan backlink website utama. Dummy site sangat berpengaruh dalam meningkatkan peringkat website yang sedang anda bangun.

 

Lalu kegunaannya itu apa ? Seperti yang sudah dijelaskan pada poin pertama, tujuan dibuatnya dummy site adalah untuk menanamkan backlink. Semakin banyak dummy site yang kita miliki, maka semakin banyak pula backlink yang kita bangun. Itu berarti, ranking situs yang sedang dibangun juga akan ikut naik.

 

Cara membuat dummy site itu bagaimana sih ?

 

Sebenarnya mudah, kalian hanya perlu membangun situs atau web dengan domain blogspot, wordpress, blogdetik yang sifatnya gratis. Mengapa menggunakan situs dengan domain gratis ? Pasalnya kalian harus membuat banyak dummy site untuk menyokong situs utama, jika kalian menggunakan domain berbayar, bayangkan berapa banyak uang yang harus kalian keluarkan untuk membuat dummy site ?

 

Dalam membuat dummy site, kalian juga perlu membuat posting, paling tidak ada 5 hingga 10 postingan. Untuk kontennya sendiri jangan copy paste. Usahakan konten yang dibuat itu original. Jika menggunakan copy paste, Google akan sulit untuk mengindeks dummy site kalian dan alhasil backlink yang kalian tanamkan juga akan menjadi sia-sia.

local_offerevent_note September 19, 2018

account_box YSM


local_offer