Ternyata Roberto Carlos Sempat Nyaris Gabung Bersama Chelsea

Sebuah pengakuan yang dibuat oleh mantan pemain real madrid yakni Roberto Carlos. Pemain lini belakang legendaris Brasil mengaku benar-benar hampir karir di Chelsea.

Pada awal 2000-an, Carlos lebih di kenal sebagai salah satu yang terbaik kembali kiri di dunia. Dia memperoleh reputasi sekali cemerlang dengan Real Madrid sejak tahun 1996.

Setelah 11 tahun dengan Real Madrid, Roberto Carlos meninggalkan Bernabeu pada tahun 2007. Dalam kejutan ketika ia memilih untuk pindah ke Turki Fenerbahce.

Roberto Carlos mengaku ia sebenarnya pada waktu itu hampir pindah ke Chelsea. “Ketika saya mendapatkan dua tawaran, Fenerbahce dan Chelsea,” kata gol internasional Carlos.

negosiasi serius

Carlos menyebutkan bahwa Chelsea ingin benar-benar serius. Ia juga mengaku sudah berada di tahap akhir pembicaraan dengan tim di London Barat.

“Saat itu, aku benar-benar hampir pindah ke Chelsea. Secara umum, saya setuju untuk pergi ke sana, dan saya terbang ke Inggris untuk menandatangani kontrak. “

“Situasi yang terjadi sekitar seminggu sebelum saya pindah ke klub sepak bola Fenerbahce. Aku pergi ke Paris untuk bertemu Roman Abramovich (pemilik Chelsea] dan Peter Kenyon (mantan CEO Chelsea). “

Gagal dalam Final Menit Menit

Carlos mengatakan karena ia tidak mampu untuk pindah ke Chelsea di menit terakhir ia banting setir ke Turki.

“Sayangnya, pada saat terakhir, ada sesuatu yang tidak beres sebelum menandatangani kontrak. Ini sering terjadi dalam sepak bola dan pada saat ada masalah dengan seorang pengacara. “

“Semuanya sudah setuju dan saya 100% yakin bahwa saya bisa bermain baik di Liga Premier, karena karakteristik saya permainan pertandingan bermain di sana. ” dia berkata.

Karier

Fenerbahce tidak pelabuhan terakhir Roberto Carlos karir.

Dia pindah ke klub sepak bola Corinthians Anzi Makhachkala sebelum pensiun dinamo Delhi.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Bola dan tag , , . Tandai permalink.