Tiga Teknologi Yang Banyak Diperbincangkan

Samsung Menyematkan Prosesor Tercepat di Galaxy 11

Baru baru ini Samsung meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Galaxy S10. Walaupun masih belum memasuki tahun pertamanya. Samsung dikabarkan sudah siap dengan rilisan terbarunya yaitu Galaxy S11. Mereka akan mengusung Hardware kelas atas dan salah satunya adalah kemampuan sensornya.

Sama seperti seri Samsung S sebelumnya, mereka akan meluncurkan Galaxy 11 dengan dua prosesor yang berbeda, tergantung dengan area penjualan mereka.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari GSMArena, Samsung akan melanjutkan tradisi mereka seperti biasanya dimana  mereka akan merilis dan menambahkan prosesor tercepat yaitu Snapdragon 865 dan Exynos 9830.

WhatsApp Akan Merilis Fitur Baru

Sebuah fitur mute yang sebelumnya sudah ada di WhatsApp dianggap telah membantu para pengguna aplikasi tersebut yang tidak ingin diganggu. Namun banyak juga keluhan dimana fitur ini mungkin sebenarnya memiliki beberapa persoalan yaitu sebuah notifikasi dari chat yang muncul walaupun sudah di Mute.

Oleh karena itu Mereka akan mengatasi masalah tersebut. Dikutip berdasarkan laporan dari Media The Verge, mereka menginformasikan notifikasi dari Chat yang sudah dalam mode Mute tidak akan lagi muncul.

Hal ini sangatlah membantu pengguna WhatsApp yang tidak ingin diganggu dengan notifikasi yang terus bermunculan walaupun mode Mute sudah diaktifkan. “WhatsApp Mute Chat tidak akan lagi muncul dinotifikasi pada ikon aplikasi saat pengguna menerima pesan”, tulis WhatsApp

Bocoran Tentang Spesifikasi Xiami Mi Terbaru

Beberapa hari lalu, Xiaomi mulai melakukan penjualan pertama mereka dilini Redmi Note mereka yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Walaupun baru saja merilis kedua teknologi tersebut dan masih hangat dipasaran, Xiaomi dikabarkan akan mengumumkan rilisan terbaru mereka yaiut Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro.

Kedua seri tersebut akan hadir dengan kombinasi yang tak kalah cangih yaitu lima kamera, dimana salah satu kamera mereka hadir dengan sensor utama dan memiliki resolusi kamere sebesar 108MP.

Seiring perkembangan zaman, sangat banyak teknologi muncul dengan sebuah spesifikasi terbarunya jadi sudah tidak menjadi sebuah hal yang tabuh lagi jika hal tersebut sering terjadi.

Tulisan ini dipublikasikan di Mobile dan tag , . Tandai permalink.