Tingkatkan Rating Website Anda Dengan Cara White Hat Seo - Part 2

Tingkatkan Rating Website Anda Dengan Cara White Hat Seo – Part 2

Sebagai lanjutan dari pembahasan kita sebelumnya, berikut ini adalah langkah kedua yang harus kalian lakukan jika ingin meningkatkan rating situs menggunakan cara White Hat SEO.

Sebelumnya kita sudah membahas permasalahan mengenai penentuan atau cara mendapatkan backlink yang baik. Sekarang ini kita perlu memperbaiki struktur internal link yang ada pada situs yang kalian miliki.

Banyak yang beranggapan internal link itu tidak berguna ataupun tidak akan berpengaruh pada kualitas situs yang dimiliki. Itu salah besar ! Justru internal link dapat meningkatkan rating situs anda. Untuk dapat memahami skema interlank link, kalian bisa lihat gambar dibawah ini.

Tingkatkan Rating Website Anda Dengan Cara White Hat Seo - Part 2

 

Sebagai situs yang baik, kalian perlu memiliki beberapa halaman utama. Halaman ini harus menjadi halaman yang tampil saat pertama kali situs kalian dibuka. Isinya harus bermanfaat dan menarik agar orang berminat untuk membaca konten tersebut. Jika kalian belum halaman utama yang bermanfaat, kalian bisa mulai membuatnya. Setelah itu kalian bisa membuat sub konten yang relevan dengan konten utama tadi.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengimprovisasi konten lama yang sudah ada. Menurut kalian, berapa jumlah kata yang baik untuk SEO White Hat ? 200, 300, 400, 500, 1000 ? Salah ! Jawabannya adalah 2500 kata ! Mari kita lihat skema dibawah ini.

Tingkatkan Rating Website Anda Dengan Cara White Hat Seo - Part 2

Coba kita lihat analisis yang dibuat oleh SerpIQ, disini kita bisa melihat bahwa konten yang baik itu perlu 2500 kata. Perlu kita pahami bahwa artikel yang panjang belum tentu berbobot dan artikel yang berbobot bisa dijadikan panjang. Ada banyak artikel yang berisi kata-kata yang panjang tetapi tidak memiliki arti atau hanya konten sampah yang tidak berguna. Kita perlu membangun konten yang berbobot yang memiliki panjang kata mencapai 2500 agar dapat dinilai baik oleh Google.

Baiklah, itu dia langkah untuk memulai White Hat SEO. Untuk part ketiga akan kami update, so stay tuned !

local_offerevent_note July 14, 2018

account_box YSM


local_offer