Tips Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen

Ada kah dari kalian yang mempunyai masalah bibir hitam? Sebagian orang pasti mempunyai masalah bibir hitam, Biasanya bibir yang hitam bisa diakibatkan karena seringnya  merokok, dan bisa juga karena pemakaian makeup yang berlebihan loh sobat seperti memakai lipstik yang berlebihan.

Jika banyak orang – orang yang menginginkan bibir merah dengan bantuan alat makeup yaitu lipstik hanya memerahkan bibir sementara saja tetapi bisa menghitamkan bibir sangat lama sekali karena zat – zat yang di kandung oleh lipstik tersebut. Ada juga orang yang sulam bibir demi kecantikan mereka agar bibi terlihat lebih merah alami tetapi banyak orang yang tidak tahu resiko sulam bibir sangat besar sekali dan juga perlu menghabiskan uang banyak untuk sulam bibir. Simak dibawah ini beberapa tips untuk menjaga dan memerahhkan bibir secara alami.

1 ) Hindari pemakaian  lipstik yang berlebihan

lipstik hanya memerahkan bibir sementara saja tetapi bisa menghitamkan bibir sangat lama sekali karena zat – zat yang di kandung oleh lipstik tersebut dapat membuat bibir menjadi pecah – pecah , kering dan menghitam.

2 ) Madu dan gula

Madu dan gula terpercaya dapat mengembalikan warnah merah bibir dan mencerahkan bibir secara alami, karena madu dan gula dapat menghilangkan sel – sel mati yang merubah bibir menjadi agak gelap.

3 ) Stop penggunaan rokok dan alkohol

Karena di dalam rokok dan alkohol mengandung zat – zat seperti nikotin yang meninggalkan bekas pada permukaan – permukaan bibir yang mengakibatkan bibir menjadi lebih gelap.

4 ) Menggunakan pasta gigi

Caranya juga sangat mudah sekali , kalian tinggal mmengoleskan pasta gigi di bagian bibir dengan rata selama 15 Р20 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.  Dikarenakan pasta gigi atau yang biasa disebut odol itu mengandung selenium , kalsium dan kaya akan magnesiumnya yang dapat mempercepat pemerahan bibir dan pencerahan bibir secara alami.

5 ) Hentikan keseringan menjilat bibir

Kebanyakan orang suka menjilat bibir mereka jika tampak kering agar terlihat lebih cerah dan lembap , Tetapi cara tersebut sangat salah karena setelah air liur kita kering itu hanya akan membuat bibir kita 2x lebih kering dan tampak gelap.