Tips Menggunakan Facebook Ads

Tips Menggunakan Facebook Ads

Untuk pembahasan mengenai Facebook Ads sebenarnya sudah pernah dibahas sebelumnya. Namun bagi kalian yang ingin pembahasan yang singkat, maka akan kami rangkumkan untuk anda.

 

Berhubung biasanya kami menggunakan bahasa Inggris pada Facebook, bagi kalian yang preferensinya adalah bahasa Indonesia, mohon disesuaikan istilah yang kami berikan.

 

Pertama-tama, jangan pernah melakukan boost untuk postingan yang sudah diterbitkan. Kalian bisa menggunakan dark post, hal ini dapat dilakukan di power editor.

 

Kedua, dalam penggunaan gambar, kalian perlu menggunakan gambar yang relevan dengan apa yang sedang kalian bahas. Jangan sampai orang miss understanding karena gambar yang berbeda dengan topik.

 

Kalian bisa menggunakan audiens dari fanspage lain untuk ditambahkan kedalam interest. Dengan begini target yang kalian ingin capai jauh lebih tertarget.

 

Saat menentukan audiens, buat se spesifik mungkin. Semakin spesifik audiens yang kalian tentukan, maka target iklan kalian juga akan semakin efektif.

 

Jangan lupa untuk menerapkan remarketing pixel dan juga conversion tracking pixel di situs yang anda bangun.

 

Pahami yang namanya copywriting < untuk yang satu ini wajib hukumnya ! Untuk pembahasan copywriting sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya.

 

Apabila budget yang kalian miliki itu terbatas, kalian bisa menggunakan news feed ads. Jangan lupa untuk membuat variasi copy, gambar dan juga targeting. Yang terpenting adalah split testing.

 

Jangan langsung berjualan di Facebook, utamakan softsell untuk Facebook Ads. Hard sell dapat kalian terapkan jika menggunakan Google Ads.

local_offerevent_note August 18, 2018

account_box YSM


local_offer