WARNING ALERT ! Hal Terlarang Yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam SEO

WARNING ALERT ! Hal Terlarang Yang Tidak Boleh Dilakukan Dalam SEO

Metode SEO memang sudah terbukti memberikan manfaat yang luar biasa di internet, tidak hanya bisa meningkatkan trafik saja, banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan, misalnya saja peningkatan penjualan ataupun pengenalan sebuah produk yang lebih optimal.

 

Namun ada beberapa larangan yang tidak boleh dilakukan dalam mengaplikasikan metode SEO. Mengapa ? Karena dampaknya akan berimbas pada situs yang sedang kalian optimasi. Yuk kita bahas lebih dalam.

 

Kesalahan fatal yang paling sering dilakukan adalah melakukan duplikasi atau spinning konten artikel. Dulu mungkin cara ini masih bisa diterapkan, namun pada tahun 2011 lalu, Google sudah memperbaharui algoritma mereka. Saat ini setiap webmaster dilarang untuk melakukan duplikasi atau spinning konten.

 

Sebenarnya spinning artikel itu apa sih ? Spinning artikel merupakan teknik menggabungkan beberapa konten yang serupa, lalu dijadikan menjadi satu. Harapannya adalah meningkatkan backlink. Sayangnya metode ini biasanya memiliki konten yang tidak berbobot sehingga dibenci oleh Google.

 

Menerapkan Exact match Anchor Text juga sering dilakukan oleh para webmaster. Padahal cara ini sangat buruk dan dapat mempengaruhi kualitas dari situs yang dibangun. Kita ambil contoh seperti ini :

 

Konten yang dibuat bertemakan teknik SEO dengan topik “Teknik SEO bagi pemula”, terdengar biasa bukan? Namun kesalahannya adalah ketika kalian membenamkan keyword yang tidak berhubungan dengan konten yang dibangun, contohnya menyisipkan keyword seperti “cara mudah mendapat uang”, “pelangsing tubuh”, dan lain sebagainya. Nah, hal semacam ini tidak boleh dilakukan karena dapat mempengaruhi kualitas. Jika ingin menggunakan keyword, gunakan keyword yang sesuai dengan konten yang dibuat.

local_offerevent_note January 30, 2019

account_box YSM


local_offer