Android Messages - Messager Terbaru Dari Google

Android Messages – Messager Terbaru Dari Google

Google baru-baru ini memperkenalkan proyek terbaru mereka dimana mereka membuat messenger khusus yang disebut sebagai Android Messages. Pada Android Messages ada banyak fitur unik yang dapat digunakan. Cara kerjanya mirip dengan iMessage yang ada pada iPhone, Android Messages juga memiliki cara kerja yang sama, yakni untuk chatting antar sesama pengguna Android. Lalu apa saja sih kelebihannya ?

Kelebihan pertama adalah aplikasi ini dapat disambungkan ke komputer. Mirip dengan Whatsapp yang dapat diakses melalui browser, untuk Android Messages juga memiliki cara kerja yang mirip dengan Whatsapp Web.

Kelebihan kedua adalah kehadiran fitur pencarian GIF. Mungkin mirip dengan Telegram, namun pencarian GIF disini diambil langsung dari database Google sehingga GIF yang dimunculkan lebih beragam dan akurat.

Kelebihan ketiga adalah fitur preview link. Ketika kita menerima kiriman link dari orang lain, kita bisa melakukan preview terlebih dahulu, jadi kita akan terhindar dari situs-situs yang tidak jelas.

Kelebihan keempat adalah kehadiran fitur smart replies. Terkadang kita akan merasa jengkel bukan jika ingin menyalin kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak tertentu ? Nah dengan menggunakan Android Messages, kita bisa langsung menyalin kode yang ada karena sudah ada pilihan menu yang muncul secara otomatis. Mudah bukan ?

Bagaimana, menarik bukan ? Coba gunakan deh dan rasakan semua fitur menarik yang akan memudahkan kalian dalam melakukan hubungan dengan orang lain.

local_offerevent_note December 6, 2018

account_box YSM


local_offer