Makanan Online yang Tidak Sesuai dengan Gambarnya

Di jaman teknologi sekarang sudah sangat canggih. Apapun bisa di pesan secara online sekarang terutama makanan online. Namun, pernahkan anda memesan makanan online namun saat makanannya datang berbeda dengan foto yang berada di resto/toko tersebut?

Berikut ini akan kami ulas beberapa foto makanan online yang jauh dari ekspetasi yang berada di gambar.

  1. Tempe Crispy

 

Tempe Crispy - Order Makanan Online

Nah, bisa dilihat dari gambar diatas bahwa perbedaannya sangat jauh sekali ya. Digambar penjual kelihatan sangat menggugah selera dengan crispnya. Tapi aslinya tidak ada kelihatan crispy nya seperti di gambar.

2. Lho Kejunya Kemana ya?

Keju - Orderan Makanan Online

Jika dilihat dari gambar diatas, di gambar penjual terlihat dengan sebuah roti yang ditaburi dengan keju yang cukup banyak. Namun, realitas nya bahkan tidak ada keju sedikitpun.

3. Bubur Ayam

Bubur Ayam - Order Makanan Online

Wah, untuk makanan yang satu ini juga parah banget ya guys. Bubur nya juga sangat berbeda seperti gambar. Dan tekstur buburnya juga tidak seperti bubur pada umumnya.

4. Buah buahan yang cukup membuat anda tidak selera makan lagi

Buah buahan - Makanan Online

Sungguh mengecewakan, saat kita ingin makanan yang segar – segar, taunya saat datang buahnya seperti di gambar. Apakah anda masih selera makan jika seperti di gambar?

Itulah beberapa makanan yang ekspetasi di gambar berbeda jauh dengan realitanya. Jadi lebih pandai pandai memilih makanan online ya guys, jangan mudah tertipu hanya karena fotonya saja. Kebanyakan para penjual menggukan foto yang sudah tersedia di google.

Tulisan ini dipublikasikan di Google dan tag , , , . Tandai permalink.