Manchester United Lebih Berpeluang Besar UntuK Mendapatkan Donny van de Beek

Manchestester United sudah sangat santer dengan nama nama pemain seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, Douglas Costa dam masih banyak lagi. Namun dari semua nama-nama tersebut, pemain asal Ajax Amsterdam, Donny van de Beek lebih memiliki kemungkinan untuk hijrah ke United.

Salah satu media asal Spanyol, fichahes.com mereka menyebutkan bahwa Ajax saat ini sebenarnya berada dalam posisi teratas susunan Koeman. Tetapi terlepas dari semua jaringan, Koeman bertekad untuk tetap bermain dalam ajang Liga Inggris. Manchester United menjadi salah satu klub terdepan untuk menggunakan jasanya.

Manager dari Ajax, Erik Ten Hag juga telah mengkonfirmasi bahwa van de Beek akan meninggalkan klub pada musim mendayang. Biaya transfer untuk sang pemain pun hanya berkisar 50 Juta Poundsterling.

Mendengan kabarĀ  tersebut membuat Manchester United sedang mempersiapkan diri dengan tawaran 36 Juta Euro untuk mendatangkan van de Beek. Sepanjang karirnya untuk musim ini, sang pemain telah berkontribusi dengan berhasil menorehkan 21 gol dari 37 laga.

Dengan keahliannya tersebut membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkan van de beek ke Old Trafford. Selain itu sang pemain juga telah menunjukkan performa terbaiknya dalam 12 bulan terakhit. Ia memiliki keahlian untuk bemain menempati berbagai posisi pada lini tengah. Posisi tersebutlah yang menjadi incaran sang pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer.

JIka nantinya Manchester United berhasil mendatangkan van de Beek, maka mereka akan mendapatkan banyak keuntungan daripada harus mendatangkan gelandang asal Aston Villa, Jack Grealish.

Grealish memang menjadi salah satu pemain incaran Manchester United dibursa transfer musim panas 2020. Namun untuk harga jual dari sang pemain cukup besar yaitu 80 Juta Poundsterling. Van de Beek tetap akan menjadi pemain termurah dan memiliki pengalaman yang cukup dalam ajang Liga Champions.

Jika van dee Beek memutuskan untuk hijrah ke United maka klub pemilik nama lain The Red Devils ini akan memiliki kedalaman yang sangat penting dalam usaha United mencapai ajang Liga Champions.